Sabtu, 04 Agustus 2012

TERJEMAH IHYA' ULUMUDDIN


Assalamu'alaikum wr,wb. sahabat KANG MASS jumpa kembali dengan saya admin KANG MASS. sahabat KANG MASS di manapun anda berada kali ini saya akan update terjemahan kitab ihya ulumudin yang sudah di kemas menjadi mp3 perlu anda ketahui bahwa yang saya update ini bukan musik melainkan mp3 semacam ceramah/terjemahan yang di terjemahkan oleh salah seorang kiyai. dan terjemahan ini ada 4 jilid tapi saya hanya akan update jilid satu saja lantaran sangat banyak kalau di tulis dalam bentuk kitab itu totalnya ada 5000 halaman nah karna begitu banyak saya hanya akan update 1 jilid saja berikut link downloadnya







dan saya mohon maaf jika linknya tidak berurutan



Demikianlah sajian kami kali ini saya mohon maaf karna linknya tidak urut

Tidak ada komentar: